Waralaba Berita Kopi Memantapkan Diri

Hanya butuh satu tahun bagi perusahaan yang berbasis di Kanada untuk melihat sesuatu yang istimewa di Buckley, dan menawarinya hak untuk mewaralabakan seluruh AS. Akhirnya, Buckley akan membeli Informasi Terpercaya perusahaan itu dan mendapatkan kendali atas hak penerbitan dan distribusi di seluruh dunia. Coffee News sekarang memiliki 1075 franchisee di lebih dari 22 negara.

Coffee News adalah publikasi restoran mingguan yang dikirimkan secara gratis ke restoran, kedai kopi, hotel, rumah sakit, panti jompo, kantor dokter, berjalan di klinik medis, ruang istirahat majikan atau di mana pun orang duduk, dan menunggu atau makan. Coffee News hanya memiliki berita baik dan tidak ada berita buruk dan diisi dengan cerita, lelucon, dan hal-hal Berita Pekanbaru sepele yang menyenangkan. Pengiklan kecil dan menengah membeli ruang dalam publikasi di ruang iklan eksklusif. Hanya satu bisnis per kategori industri dan restoran tidak boleh beriklan kecuali di kawasan wisata.

Seperti kebanyakan bisnis berbasis rumahan, pewaralaba dapat memilih untuk menjalankan wilayah mereka secara penuh atau paruh waktu, tetapi dia menyatakan bahwa mereka “lebih suka penerbit penuh waktu. Beberapa ibu rumah tangga dapat menerbitkan satu atau dua waralaba jika anak-anak bersekolah. Di sisi lain, kami memiliki beberapa penerbit yang memiliki 22 waralaba dan mempekerjakan beberapa orang.”

Dengan lebih dari 1000 wilayah yang dijalankan, termasuk kantor pusat di Meksiko, Venezuela, Spanyol, Kanada, dan Selandia Baru, pewaralaba datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. “Kami mencari orang-orang yang menyukai orang-orang, memiliki keterampilan penjualan dan jaringan yang baik, dan merupakan pemula,” kata Buckley. “Jika mereka memiliki keinginan untuk bekerja untuk diri mereka sendiri dan mandiri dan menghasilkan lebih dari 100 ribu per tahun, kami ingin berbicara dengan mereka. Kami memiliki beberapa pensiunan militer yang sangat baik, dan pensiunan dini lainnya yang telah melakukannya dengan sangat baik. nikmati jalan-jalan untuk bertemu dengan pemilik bisnis di toko mereka.”

Bisnis berkembang pesat, naik hampir 25% tahun ini saja. “Coffee News adalah media periklanan yang sangat terjangkau untuk usaha kecil menengah yang tidak memiliki anggaran iklan yang besar. Orang-orang suka membaca Coffee News. Ini menarik secara universal sehingga pengiklan mendapatkan hasil yang bagus.”

Semua ini menunjukkan peluang bisnis yang bagus dari rumah.

Menurut situs Coffee News, survei menunjukkan bahwa publikasi Coffee News dibaca lima hingga tujuh kali. “Telah terbukti bahwa orang menyerap lebih banyak pesan iklan sebelum atau selama makan, karena ada kebutuhan masukan mental – makanan untuk dipikirkan – selama periode ini. Coffee News dirancang untuk memanfaatkan sepenuhnya fakta ini.”

Pada tahun 2008 Coffee News membeli sebuah perusahaan percetakan besar di Houlton, Maine. Fasilitas ini bertanggung jawab untuk mencetak lebih dari 11 juta kopi Coffee News setahun. Tidak mengalihdayakan pencetakan adalah salah satu dari banyak cara pemilik waralaba menekan biaya, menjadikannya salah satu waralaba yang lebih terjangkau untuk dibeli. Untuk membeli bisnis berbasis rumah ini, pewaralaba hanya membutuhkan $8000 untuk wilayah pertama mereka. Wilayah tambahan kemudian didiskon menjadi $5500. Pembiayaan juga tersedia setelah pembelian waralaba pertama. Penerbit rata-rata memiliki 3 waralaba.

Untuk membantu pewaralaba mencapai potensi mereka, sesi pelatihan 2 1/2 hari gratis ditawarkan yang dipimpin oleh staf perusahaan dan penerbit veteran. Beberapa topik yang mungkin dibahas adalah penjualan, desain iklan, penagihan, koleksi, distribusi, pemasaran, dan startup. Program ini opsional untuk diikuti, namun 95% penerbit Coffee News yang ada telah hadir. Dukungan tambahan termasuk program mentor, panggilan pribadi, perangkat lunak Quickbooks gratis dengan program layanan Merchants bawaan untuk kartu tagihan, konferensi, buletin, pertemuan regional, dan grup obrolan online.

Pengalaman beriklan bukanlah keharusan untuk menjadi franchisee Coffee News yang sukses. Manual operasi tidak hanya mengajarkan bagaimana merancang iklan, tetapi juga bagaimana iklan bekerja, memberikan pemahaman yang lebih baik kepada franchisee tentang bisnis secara keseluruhan. Alat yang disediakan akan memungkinkan pewaralaba untuk membantu usaha kecil bahkan di masa-masa sulit, menjadikannya peluang bisnis berbasis rumahan yang dapat berkembang selama resesi.

“Mengapa dibatasi pada gaji jika Anda bisa menghasilkan sebanyak yang Anda mau” kata Buckley.

Ada ribuan waralaba yang tersedia, dan Buckley dengan bangga menunjukkan bahwa hanya 2% dari mereka yang memiliki lebih dari 1000 pemegang waralaba, sebuah tanda nyata bahwa pertumbuhannya yang cepat bukanlah kebetulan. Akankah kesuksesan seperti ini terus berlanjut? Aman untuk mengatakan bahwa selama kopi dan koran pagi terus membentuk kemitraan yang kuat, kita dapat berharap untuk melihat Coffee News mengambil keuntungan dan berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *